JASA PERPANJANGAN SBUJK BIDANG KONSTRUKSI BANGUNAN SIPIL JALAN

 Kantor dan Industri / by cvjasperindo / 4 views / Fresh

JASA PERPANJANGAN SBUJK BIDANG KONSTRUKSI BANGUNAN SIPIL JALAN

Usaha jasa konstruksi adalah usaha yang memberikan pelayanan jasa perencanaan, perancangan, pengawas proyek dan manajemen konstruksi serta pembangunan, pemeliharaan, instalasi, perbaikan dan renovasi termasuk pembongkaran bangunan atau struktur, sistem, utilitas bangunan, fasilitas industri serta bentuk fisik lainnya. Dalam melaksanakan kegiatannya, para pelaku usaha konstruksi harus memiliki izin dan sertifikasi keahlian tertentu.

SBU konstruksi adalah sertifikat badan usaha yang harus dimiliki oleh perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi. Sertifikat ini akan dikeluarkan oleh lembaga yang berwenang untuk memberikan validasi terkait dokumen SBU yang diajukan. SBU pada umumnya berfungsi sebagai bukti bahwa suatu perusahaan jasa konstruksi tersebut sudah legal dan memiliki kapasitas yang diakui secara resmi.

Ketika perusahaan sudah memiliki sertifikat badan usaha, maka juga harus mengetahui sampai kapan masa berlaku SBU konstruksi. Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya sertifikat yang nonaktif dan tidak berfungsi.

Masa berlaku SBU konstruksi adalah 3 tahun, terhitung sejak tanggal penerbitannya. Setelah masa 3 tahun tersebut habis, maka sertifikat badan usaha wajib diperpanjang.

Jika tidak melakukan perpanjangan SBU konstruksi maka Anda akan dikenakan denda dan sanksi hukum yang harus dibayarkan. Oleh sebab itulah, mengapa masa berlaku SBU konstruksi penting untuk selalu diperhatikan.

More Info
CV. KEVIN JASPERINDO
Ruko Melia Walk MDA 39, Paku Jaya, Serpong Utara. Tangerang Selatan
jasperindo.id@gmail.com
08 111 599 899 (WA)
www.jasperindo.com

#sbu #sertifikatbadanusaha #siujk #iujk #iso9001 #iso37001 #smap #isoantisuap #izinusahajasakonstruksi #jasaurussbu #skk #kta #kartutandaanggota #jasaurussiujk #sbujk #sbukonstruksi #badanusahajasakonstruksi #jasakonstruksi #izinusaha jasa konstruksi #ossrba #izinossrba #jasaurusizinoss #pbumku #perizinanossrba #jasapengurusanossrba #nomorindukberusaha #nibossrba #nib #niboss #sistemoss #sertifikatstandar #pemenuhansertifikatstandar #jasaurussertifikatstandar #perizinansertifikatstandar #persetujuanizinusaha #izinrisikotinggi #pengurusansertifikatstandar

 

 

  • Listing ID: 1292722
Contact details

 ***** http://www.jasperindo.com

Contact listing owner

Please, login to contact this listing owner.

Tinggalkan Balasan