PEMBUATAN SERTIFIKAT PENGGUNAAN LIFT DEPNAKER

 Kantor dan Industri / by cvjasperindo / 21 views

PEMBUATAN SERTIFIKAT PENGGUNAAN LIFT DEPNAKER

Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa untuk memasang dan mengoprasionalkan lift dan Eskalator, diperlukan Ijin Depnaker.

Sama seperti alat transportasi lainnya, dalam pengoprasionalnya memerlukan ijin yang perlu diajukan. Untuk Elevator / lift dan Esklator kita perlu mengajukan ijin depnaker terlebih dahulu.

Syarat dalam Pembuatan Izin Lift dan Eskalator adalah :
1. Surta permohonan yang ditandatangani oleh penanggung jawab dan ditujukan ke Dinas Ketenagakerjaan sesuai provinsi
2. Dokumen pemasangan lift/escalator
3. Lift/escalator sudah siap beroperasi

Apabila telah memenuhi syarat maka lift/eskalator sudah bisa dilakukan untuk riksa uji dengan tujuan membuat Surat Izin Layak Operasi. Riksa Uji Lift dan Eskalator adalah pemeriksaan visual setiap rincian lift dan eskalator baik ruang mesih lift.eskalator, ruang atas lift, keranjang lift, ruang landasan lift dan tangga eskalator serta pengujian dan pengukuran setiap alat pengaman yang terdapat pada instalasi lift.

Pemeriksaan dan pengujian lift dan escalator diatur dalam Permenaker 06 Tahun 2017 tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja Elevator dan Eskalator.

Pemeriksaan dan pengujian hanya dapat dilakukan oleh PJK3 dan AK3 yang memiliki sertifikasi aktif dan masih berlaku,

 

More Info
CV. Kevin Jasperindo
Jasa perizinan Depnaker
Ruko Melia Walk MDA-39, Jalan Boulevard Graha Raya
Kel. Paku Jaya, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan
www.jasperindo.com

#jasaurusperizinandisnaker #depnaker #disnaker #peraturanperusahaan #pengesahanpp #wlkp #izinliftbarang #izinpengunaanlift #suratizinalat #izinalatberat #konsultandepnaker #konsultansuratizinalat #jasapengurusanizinliftpenumpang #izinalatboiler #izinalatcrane #izinalatgenset #izinalatkompresor #izinalatkemenaker #izinalatforklift #suratizinoperator #sertifikatk3 #izinusahapenyediatenagakerja #izinoutsourching #izink3alat #izinalatberat #perizinandepnaker #riksauji #pengujianalatk3 #perizinandisnaker #sio #suratijinoperator #suratizinoperator #ahlik3umum #ahlik3spesialis

  • Listing ID: 1285000
Contact details

 ***** http://www.jasperindo.com

Contact listing owner

Please, login to contact this listing owner.

Tinggalkan Balasan