(Hub 0889-8964-3555) Developer Properti 2 Lantai Dekat Araya Malang

 Properti / by EO Outbound Virtual / 44 views

Rp 1.500.000.000,00

(Hub 0889-8964-3555) Malang, kota dengan sejuta pesona, terus menarik minat para pencari hunian berkualitas. Salah satu kawasan yang sedang naik daun adalah dekat Araya. Developer Properti 2 Lantai Dekat Araya Malang hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan hunian yang nyaman, modern, dan strategis.

Pengembang properti ini terkenal dengan komitmennya dalam menghadirkan hunian berkelas dengan kualitas bangunan terbaik. Setiap rumah dirancang dengan dua lantai, memberikan ruang yang lebih luas dan fungsional. Desain arsitektur yang elegan dipadukan dengan material berkualitas tinggi, memastikan setiap detil hunian memancarkan kemewahan dan kenyamanan.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Developer Properti 2 Lantai Dekat Araya Malang sangat lengkap dan memenuhi kebutuhan gaya hidup modern. Mulai dari taman hijau yang asri, kolam renang, area bermain anak, hingga pusat kebugaran, semuanya tersedia untuk menunjang kenyamanan dan kesehatan Anda dan keluarga.

Lokasinya yang strategis dekat dengan Araya, memberikan akses mudah ke berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, sekolah-sekolah terbaik, dan rumah sakit. Infrastruktur jalan yang baik juga memudahkan mobilitas Anda sehari-hari. Lingkungan yang aman dan nyaman dengan sistem keamanan 24 jam, menambah ketenangan Anda dalam tinggal di kawasan ini.

Jika Anda tertarik untuk memiliki hunian di kawasan ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Hubungi via WA 0889-8964-3555 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan penawaran terbaik. Tim kami siap membantu Anda menemukan rumah impian yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Investasi di Developer Properti 2 Lantai Dekat Araya Malang tidak hanya menjanjikan kenyamanan, tetapi juga potensi nilai properti yang terus meningkat. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, hunian ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan kualitas hidup yang lebih baik. Segera hubungi kami dan temukan hunian impian Anda di dekat Araya, Malang.

  • Listing ID: 1267889
Contact details

MalangMalang Kota,Jawa Timur,65141 Show phone number ***** https://achmadmiftah.wixsite.com/perumahanislami

Contact listing owner

Please, login to contact this listing owner.

Tinggalkan Balasan